alexa snippet

Minta Ambulans, HT Izinkan Warga Menteng Gunakan Ambulans DPP dan DPD

Minta Ambulans, HT Izinkan Warga Menteng Gunakan Ambulans DPP dan DPD
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan sambutan acara bazar murah Kartini Perindo dan Festival Menteng di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/Yuanita
A+ A-
JAKARTA - Ketua Forum Masyarakat Menteng Peduli, Sofyan dalam sambutannya meminta langsung kepada Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo untuk memperhatikan penyediaan prasarana kesehatan di RW 02, Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat.

Sofyan meminta agar HT bisa memberikan ambulans bagi warga supaya mudah melayani bagi mereka yang membutuhkan. Bahkan, Sofyan menjanjikan agar bisa merawat ambulans tersebut. "Kalau Bapak bersedia, kami akan rawat ambulans dari Perindo," kata Sofyan di Festival Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017). (Baca juga: Setahun Kartini Perindo, Gelar Bazar Murah dan Festival Menteng)

Mendapat permintaan tersebut, HT kemudian langsung menjawab ketika memberikan sambutan kepada warga sekitar. HT mengizinkan kepada Sofyan untuk memakai ambulans yang ada di DPP Perindo, Jalan Diponegoro dan di DPD Jakarta Pusat. "Saya izinkan untuk pakai, kan dekat Diponegoro ke sini kan. Jadi pakai saja," kata HT disambut tepuk tangan warga.

Lebih lanjut, HT meminta agar warga bisa mendukung Partai Perindo sebagai partai yang berjanji untuk mensejahterakan warga Indonesia tak terkecuali Jakarta. "Ini perjuangan Perindo, jadi pilih Perindo untuk nantinya bisa memberikan kebijakan yang berpihak," kata HT.
(pur)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top