Profil Apink, Girlband Korea yang Jadi Penampil di LMAC Music Forall Fest Hari Kedua

Sabtu, 09 September 2023 - 17:33 WIB
loading...
Profil Apink, Girlband Korea yang Jadi Penampil di LMAC Music Forall Fest Hari Kedua
Apink tampil di hari kedua konser LMAC Music Forall Fest. Foto/Instagram Apink
A A A
JAKARTA - Konser LMAC Music Forall Fest berlangsung di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat pada 8-9 September 2023. Acara ini dinantikan para penonton Tanah Air karena menghadirkan musisi ternama dari Indonesia dan Korea Selatan.

Acara musik yang diselenggarakan oleh MNC Media Entertainment ini menampilkan bintang K-Pop ternama seperti Taeyang, The Rose, Apink dan Secret Number.



Di hari kedua ini, sejumlah musisi Korea Selatan dan Tanah Air masih akan tampil. Salah satunya Apink.

Apink merupakan girl group Korea Selatan di bawah naungan IST Entertainment. Saat ini, girlband yang turut tampil di LMAC Music Forall Fest hari kedua itu memiliki lima anggota: Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung.

Apink memulai debut pada 19 April 2011 di bawah Plan A Entertainment (sebelumnya A Cube Entertainment), yang kemudian dikenal sebagai Play M Entertainment.

Apink memulai debut mereka dengan merilis mini album, Seven Springs of Apink, bersama judul lagu I Don't Know. Pada Oktober 2014, Apink merilis single Jepang pertama mereka, NoNoNo.



Girlband ini pun telah memenangkan penghargaan di acara seperti Golden Disc Awards ke-26, Seoul Music Awards ke-21, dan Mnet Asian Music Awards ke-13. Kemenangan program musik pertama mereka adalah saat acara M Countdown pada 5 Januari 2012, untuk My My dari mini album kedua Apink, Snow Pink.

Di LMAC Music Forall Fest, Apink siap menyapa para penggemar dan pecinta musik K-Pop Tanah Air. Chorong dan kawan-kawan bakal membawakan lagu-lagu hits andalan mereka.

Sementara itu, tak cuma bintang dari Korea Selatan yang akan meramaikan LMAC Music Forall Fest di hari kedua. Ada sederet musisi kenamaan Indonesia juga bakal mengguncang panggung seperti Maliq & D'essentials, GIGI, dan Weird Genius.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)