HT: Bazar Murah Perindo untuk Ringankan Beban Hidup Masyarakat

Jum'at, 14 April 2017 - 01:07 WIB
HT: Bazar Murah Perindo untuk Ringankan Beban Hidup Masyarakat
HT: Bazar Murah Perindo untuk Ringankan Beban Hidup Masyarakat
A A A
JAKARTA - Partai Perindo dan sayap-sayapnya terus melayani masyarakat, membantu melalui berbagai kegiatan. Salah satunya Bazar Murah Garda Rajawali Perindo (GRIND) yang diselenggarakan di Petojo Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2017).

Sebanyak 2,5 ton beras murah disediakan untuk membantu masyarakat di tengah mahalnya harga kebutuhan pokok. "Bazar murah ini untuk meringankan beban masyarakat menghadapi biaya hidup yang makin berat," ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang meninjau langsung bazar tersebut.

Di hari yang sama HT juga mengunjungi bazar lima ton beras murah Perindo di Marunda, Jakarta Utara. Kedatangan HT disambut antusias masyarakat, terutama kaum ibu. Mereka memuji ketampanan dan keramahan pria asal Surabaya, Jawa Timur itu. Pada kesempatan tersebut, HT menegaskan komitmen Perindo tidak hanya membantu tetapi membangun masyarakat.

Salah satunya Gerobak Perindo yang ditujukan untuk pedagang kecil. Pemberian Gerobak Perindo disertai pembinaan dan pendampingan hingga usaha berkembang dan maju, kesejahteraannya meningkat. Dari satu gerobak bisa bertambah dua, tiga dan seterusnya sehingga membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain.

"Gerobak Perindo membangun masyarakat produktif dan mandiri. Penduduk tumbuh pesat, lapangan kerja kurang," tutur HT yang telah memberikan kuliah umum di lebih dari 170 perguruan tinggi se-Indonesia.

Selain Gerobak Perindo, lanjut HT, Perindo memiliki program pertanian dan nelayan untuk masyarakat di daerah-daerah. Di antaranya koperasi nelayan dan pembinaan gabungan kelompok tani (Gapoktan). "Intinya membantu meningkatkan penghasilan mereka," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum GRIND Kuntum Khairu Basa berharap bazar tersebut bermanfaat untuk masyarakat. "Semoga ini membawa manfaat untuk seluruh warga," kata pria berkacamata itu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7517 seconds (0.1#10.140)