alexametrics

Tak Pakai Baju Kampanye Saat Debat Semalam, Ini Kata Sandiaga

loading...
Tak Pakai Baju Kampanye Saat Debat Semalam, Ini Kata Sandiaga
Dua pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengikuti Debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta. Foto/Yorri Farli/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan pemakaian kemeja warna biru muda yang dikenakannya bersama Anies Rasyid Baswedan saat debat putaran kedua pada Rabu 12 April 2017 malam.

Anies-Sandiaga memang tampak berbeda tadi malam. Paslon nomor urut tiga memilih menggunakan kemeja biru muda dibandingkan baju kampanye yang biasa mereka pakai yaitu kemeja putih.

"Biru itu sejuk. Biru itu melambangkan keteguhan dalam balutan inovasi," kata Sandiaga.



Sandiaga mengatakan, selama 18 bulan sejak memperkenalkan diri sebagai orang yang serius ikut rangkaian pemilihan gubernur (Pilgub) ia sudah menggunakan baju biru. Baju biru itu dia pakai setiap hari Rabu setiap minggunya ketika turun ke wilayah DKI Jakarta.

"Untuk hari ini, akhirnya mas Anies sepakat yuk kita kirimkan pesan mempersatukan. Mas Anies tahu saya tiap rabu pakai baju biru tapi dia nunggu saya sampai jam 12, belum ada permintaan dari saya dia malah menawarkan yuk pakai baju biru," kata Sandiaga.

Memakai baju biru ini punya pesan tersendiri. Pesan bahwa kampanye sebentar lagi akan berakhir.

"Kampanye kita bikin lebih sejuk, kita tinggalkan atribut kampanye kita, enggak pakai sama sekali apapun juga. Kita pastikan warga Jakarta bisa menyikapi tujuh hari ke depan dengan sejuk teduh," kata Sandiaga.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak