HT: Kita ingin Jakarta yang Damai, Maju, Sejahtera dan Makmur

Kamis, 13 April 2017 - 03:08 WIB
HT: Kita ingin Jakarta yang Damai, Maju, Sejahtera dan Makmur
HT: Kita ingin Jakarta yang Damai, Maju, Sejahtera dan Makmur
A A A
JAKARTA - Kesenjangan sosial adalah akar dari berbagai permasalahan bangsa. Hal tersebut harus segera diatasi agar Indonesia segera menjadi negara maju.

"Saya sudah keliling dari Aceh sampai Papua, kesenjangan sosial terjadi di 514 kabupaten/kota termasuk Jakarta. Ini membuat kita sulit maju,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, saat silaturahmi dengan Majelis Taklim Annur, Jakarta Barat, Rabu (12/4/2017)

Menurut HT, terdapat dua kesenjangan yang memperlambat kemajuan Indonesia. Pertama adalah kesenjangan kesejahteraan masyarakat dan kedua adalah kesenjangan pembangunan antardaerah. Ketika dua hal tersebut diatasi Indonesia akan melaju kencang menjadi negara maju.

"Partai Perindo berjuang membangun masyarakat yang ketinggalan, petani, nelayan, UMKM, mempersempit kesenjangan,” ungkapnya Membangun masyarakat dilakukan secara vertikal dari atas ke bawah, dan membangun merata secara horizontal ke seluruh daerah.

HT mengungkapkannya untuk Jakarta ke depan. "Kita ingin Jakarta yang damai, maju, sejahtera dan semuanya makmur,” ungkapnya. Dia mempercayai bahwa pilihan Perindo atas Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pemimpin yang bisa membawa kemajuan bagi masyarakat Jakarta
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4538 seconds (0.1#10.140)