alexametrics

Sandiaga: Ada Penonton Mengganggu Ketika Saya Sedang Bicara

loading...
Sandiaga: Ada Penonton Mengganggu Ketika Saya Sedang Bicara
Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno.Foto/Istimewa/Dok
A+ A-
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menceritakan apa yang terjadi ketika menghampiri Ira Koesno dan menunjuk ke area pendukung saat jeda iklan.

Sandiaga mengatakan, ada dua penonton yang mengganggu setiap kali dirinya tengah mendapat giliran berbicara. Gangguan itu seperti menutupi layar dan mengeluarkan celetukan-celetukan yang mengganggu."Dari agak sebelah kanan. Saya enggak tahu, saya ingatkan Bu Ira tolong diperhatikan," kata Sandiaga usai debat, Rabu 12 April 2017 malam tadi.

Sandiaga tidak mengetahui apa celetukan yang dilontarkan, namun celetukan itu terdengar kencang hingga ke panggung."Daripada nanti enggak kondusif, karena kalau terjadi ke saya, saya bisa ini lah. Tapi kalau Pak Anies bicara poinnya penting takut mengganggu dan poinnya tidak bisa tersampaikan dengan baik," kata Sandiaga.



Menurut Sandiaga, dirinya melakukan hal itu sudah yang kedua kalinya. "Saya enggak tahu tapi pas saya bicara dua kali. Pertama saya masih tolerir, pas kedua saya harus saya sampaikan ke moderator. Mbak Ira juga tahu dan diingatkan," kata Sandiaga.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak