Sejak Pacaran, Pasutri di Cipondoh Berduet Jadi Begal

Rabu, 12 April 2017 - 00:13 WIB
Sejak Pacaran, Pasutri di Cipondoh Berduet Jadi Begal
Sejak Pacaran, Pasutri di Cipondoh Berduet Jadi Begal
A A A
TANGERANG - Pasangan suami istri M Efendi dan Novianti, warga Kampung Ketapang, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Tangerang diringkus karena berkomplot melakukan aksi pembegalan. Ternyata, pasutri ini sering melakukan aksi begal, bahkan sejak keduanya masih berpacaran.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, dalam aksinya pasutri ini berbagi tugas. Novianti berperan sebagai pencari korban dengan cara berkenalan melalui pesan singkat dan mengajak ketemuan. Setelah bertemu, korban langsung dibegal oleh Efendi.

"Mereka telah beraksi sejak mereka masih berpacaran. Novianti berperan memancing korban dengan cara berkenalan melalui sms, kemudian mengajak bertemu," katanya kepada wartawan, Selasa (11/4/2017).

Selanjutnya, korban yang tidak sadar mengajak pelaku jalan-jalan dengan sepeda motornya. Saat ditempat sepi, suaminya yang sudah mengintai langsung merampas sepeda motor korban.

Sejoli ini ditangkap setelah aksinya yang ke dua di Jalan Benteng Betawi, Kecamatan Cipondoh. Dari hasil penyelidikan, diketahui Novianti yang mengajak jalan korban. Polisi menangkap mereka di rumahnya, di Kampung Ketapang.

"M Efendi sudah diamankan ke Polsek Cipondoh, tetapi istrinya Novianti belum bisa dibawa, karena tengah hamil sembilan bulan. Kita tunggu sampai kelahirannya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4592 seconds (0.1#10.140)