Relawan Anies-Sandi Sosialisasikan Program KJP Plus di Pulau Harapan

Selasa, 11 April 2017 - 17:36 WIB
Relawan Anies-Sandi Sosialisasikan Program KJP Plus di Pulau Harapan
Relawan Anies-Sandi Sosialisasikan Program KJP Plus di Pulau Harapan
A A A
JAKARTA - Relawan paslon nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, siang tadi melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu,

Perwakilan relawan Anies-Sandi, Charles Simarmata di Pulau Harapan menyapa warga yang didominasi oleh ibu-ibu. Charles menjelaskan satu per satu program unggulan dari Anies-Sandi yaitu Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

"Ini saya tunjukin contoh KJP Plus-nya Pak Anies," kata Charles sembari memegang kartu yang memuat gambar Anies-Sandi dan karikatur ondel-ondel, Selasa (11/4/2017).

Charles mengatakan jika banyak keunggulan yang bisa didapat dari KJP Plus dibandingkan dengan program yang ada saat ini.

Kemudian Charles juga memaparkan Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus, One Kecamatan One Center Enterpreneurship (OK OCE), serta Program Uang Muka (Down Payment/DP) 0 Rupiah.

"Kalau ada yang bilang, kalau Pak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama, red) enggak kepilih KJP, KJS, sama PPSU (Petugas Prasarana Sarana Umum) dihapus, saya pastikan itu bohong," kata Charles.

Charles mengatakan jika Anies memasukkan program-program itu sebagai program unggulan. Bahkan, menaikkan mutu serta nilainya demi peningkatan kesejahteraan warga.

"Yang harus diingat juga sama ibu-ibu, program KJP, KJS, PPSU yang sekarang berjalan, bukan pakai uang pemerintah atau gubernur. Tapi, uang rakyat yang dihimpun dan dikelola pemerintah," kata Charles.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4576 seconds (0.1#10.140)