Seorang Perempuan Gantung Diri di Kontrakan

Minggu, 09 April 2017 - 08:50 WIB
Seorang Perempuan Gantung Diri di Kontrakan
Seorang Perempuan Gantung Diri di Kontrakan
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang perempuan ditemukan tewas karean diduga gantung diri di dalam kontrakannya yang berada di Jalan Perumahan Benua Indah, Jalan Batara Wisnu, Blok B4 Nomor 35, RT 04 RW 13, Pabuaran Tumpeng, Karawaci, Tangerang, Banten.

Perempuan itu bernama Evi Nurlina (24). Dia diketahui baru sepekan mengontrak di Perumahan Benua Indah. Dari sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas menemukan secarik kertas berisi ungkapan kekecewaan yang diduga ditulis oleh korban sebelum mengakhiri hidup.

Peristiwa baru diketahui pada Sabtu (8/4/2017) pukul 21.35 WIB. Saat itu, beberapa keluarga korban tengah datang berkunjung ke kediamannya. Namun, begitu sampai, mereka terperanjat melihat tubuh Evi tergantung di kusen pintu kamar tidurnya

Kapolsek Karawaci Kompol Munir menuturkan, petugas segera meluncur TKP begitu mendapat laporan warga. Hasil pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

"Diduga korban memang bunuh diri. Ditemukan juga secarik kertas berisi tulisan di sekitar TKP," kata Kompol Munir, Sabtu (9/4/2017).

Petugas selanjutnya membawa jenazah perempuan itu ke RSUD Tangerang guna dilakukan visum. Sementara, beberapa saksi telah dimintai keterangan atas kejadian itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9666 seconds (0.1#10.140)