Hendak Transaksi Sabu, Pria Asal Kapuk, Cengkareng, Dibekuk Polisi

Sabtu, 08 April 2017 - 07:47 WIB
Hendak Transaksi Sabu, Pria Asal Kapuk, Cengkareng, Dibekuk Polisi
Hendak Transaksi Sabu, Pria Asal Kapuk, Cengkareng, Dibekuk Polisi
A A A
TANGERANG - Seorang pria diciduk anggota Resmob Polsek Curug di Kampung Bitung, RT 03 RW 04, Kadujaya, Curug, Tangerang. Dari tangannya, petugas mendapati satu paket sabu yang diduga akan digunakannya untuk transaksi.

Kejadian bermula saat polisi tengah melakukan observasi kewilayahan. Lalu, beberapa orang warga memberikan informasi, jika di sebuah lokasi Kampung Bitung, RT 03 RW 04, ada beberapa orang pria yang menjadikannya sebagai tempat transaksi narkoba.

"Setelah tim melakukan pemantauan, tiba-tiba ada seorang pria yang gelagatnya mencurigakan. Kemudian dihampiri dan diperiksa, ternyata petugas menemukan satu paket sabu yang dibawa pria tersebut," tutur AKP Mansuri, Wakapolsek Curug, Sabtu (8/4/2017).

Pelaku diketahui bernama Suwito (45), profesinya adalah karyawan swasta dan beralamat tinggal di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dia pun tak menyangkal perihal kepemilikan serbuk haram tersebut. Polisi lantas menggelandangnya ke Mapolsek Curug guna dimintai keterangan lebih lanjut. "Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan, masih kita selidiki sumber pemasok barang tersebut," imbuhnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3953 seconds (0.1#10.140)