Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Karyawan Kafe di Kebayoran Lama

Jum'at, 07 April 2017 - 20:08 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Karyawan Kafe di Kebayoran Lama
Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Karyawan Kafe di Kebayoran Lama
A A A
JAKARTA - Polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembunuh karyawan kafe bernama Hendra (20) yang ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka tusuk dan sayatan di kontrakannya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pelaku sedang dikejar ditempat persembunyiannya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto mengatakan, kasus yang dialami Hendra itu saat ini sedang diselidiki polisi. Berdasarkan penyelidikan polisi, diketahui kalau pelaku pembunuh Hendra merupakan orang dekatnya.

"Kami sudah mengantongi identitas pelakunya, tim masih melakukan pengembangan di lapangan," ujarnya pada wartawan di Mapolres Jaksel, Jumat (7/4/2017).

Menurutnya, dia enggan membeberkan identitas pelaku agar pelaku tak sampai kabur jauh. Adapun motif pelaku menghabisi nyawa korban masih didalami polisi. (Baca: Karyawan Kafe tewas dengan 10 Luka Tusukan Senjatan Tajam )

Polisi juga masih menantikan hasil visum yang ada di rumah sakit terhadap jenazah korban. "Kalau pelakunya sudah tertangkap baru ketahuan motifnya apa, tim sedang memgejar pelaku hingga ke luar Jakarta," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3529 seconds (0.1#10.140)