alexa snippet

Penginjil Sebut Anies-Sandi Tak Akan Bangun DKI Berbasis Syariat Islam

Penginjil Sebut Anies-Sandi Tak Akan Bangun DKI Berbasis Syariat Islam
Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kebon Baru, Kampung Melayu Besar, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu malam. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja A
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Barisan Anak Surga (BAS) Ministri DKI, Ev Rita Tiara Panggabean menegaskan jika paslon nomor urut tiga, Anies-Sandiaga tidak akan membuat DKI Jakarta menjadi provinsi yang berbasis syariat Islam.

Rita mengatakan, kampanye hitam yang dilakukan dengan membentangkan spanduk beberapa hari belakangan ini sebagai hal yang tidak benar. Rita mengaku kepastian ini didapatkan langsung ketika dia dan temannya bertemu dengan Anies Baswedan.

"Saya ini bertemu langsung dan menanyakan hal ini dan Pak Anies sendiri memberi garansi bahwa dia dan Sandiaga tidak akan mendirikan provinsi berbasis syariat Islam," kata Rita, Senin (3/4/2017).

Rita mengaku pernyataan Anies adalah pernyataan yang jujur dan dengan hati yang tulus. Bahkan Anies mengaku dia tidak membedakan antara mayoritas maupun minoritas. "Yang adalah golongan, sehingga sama rata dan tidak melihat agama seseorang," kata Rita.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top