Lapas Cibinong Musnahkan Ratusan HP

Minggu, 02 April 2017 - 22:42 WIB
Lapas Cibinong Musnahkan Ratusan HP
Lapas Cibinong Musnahkan Ratusan HP
A A A
JAKARTA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cibinong memusnahkan ratusan handphone dan sejumlah alat elektronik lainnya. Pemusnahan itu dilakukan di lingkungan Lapas Cibinong.

"Pemusnahan hasil razia tahun 2016 sekitar 180 buah HP, carcer, dan alat-alat lain yang dilanggar," kata Kepala Lapas Kelas IIA Cibinong Anak Agung Gede Krisna dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Minggu (2/4/2017).

Selain itu, dia juga mengatakan, pihaknya telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan sejumlah instansi di Kabupaten Bogor.

"MoU dengan Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0621 Letkol Inf Fransisco, Kepala BNN Kabupaten Bogor Nugraha Setia Budhi, Kadis Kesehatan Kabupaten Bogor Tri Wahyu Harini, Kadis Damkar E Rupali, dan Kadis Perdagangan dan Perindustrian Dace Supriyadi," paparnya.

Dia juga berharap, kerja sama ini untuk kemajuan dan keamanan Bogor. Kemudian, kata dia, pihaknya bisa memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

"Kita tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan semangat pemberantasan narkoba di Lapas atau Rutan. Kami kerja pasti melayani," kata Agung.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5610 seconds (0.1#10.140)