Hendak Tawuran, 10 ABG Dicokok Polisi di Bintaro

Sabtu, 25 Maret 2017 - 23:14 WIB
Hendak Tawuran, 10 ABG Dicokok Polisi di Bintaro
Hendak Tawuran, 10 ABG Dicokok Polisi di Bintaro
A A A
JAKARTA - Sebanyak 10 remaja yang masih duduk di bangku SMP dan SMK digelandang polisi karena hendak tawuran di Jalan Mawar, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Mereka terlebih dahulu merencanakan aksi tawuran itu melalui media sosial.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Eko Mulyadi mengatakan, polisi mengamankan 10 anak sekolah itu pada Sabtu (25/3/2017) dini hari, saat hendak tawuran di Bintaro, Jakarta Selatan. "Mereka anak sekolah, ada yang SMP dan SMK. Dari mereka, kami sita tujuh senjata tajam berbagai jenis," kata Eko pada SINDOnews, Sabtu (25/3/2017).

Menurut Eko, kawanan remaja itu menamakan kelompok mereka Beatrix Rempoa dan Regae Cirendeu Ciputat. Kedua kelompok remaja itu sudah berniat melakukan aksi tawuran.

"Tawuran ini sudah diagendakan oleh mereka, dilakukan pada malam Sabtu dan malam Minggu, tempatnya ditentukan lewat medsos," tuturnya.
Saat ini, para remaja itu tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi, mereka pun dibina untuk tidak mengulangi perbuatannya itu yang bisa berdampak pada hilangnya nyawa.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5183 seconds (0.1#10.140)