10 Karakter Anime Paling Keren dengan Kekuatan Petir

Jum'at, 01 September 2023 - 22:35 WIB
loading...
10 Karakter Anime Paling Keren dengan Kekuatan Petir
Sejumlah karakter anime terlihat keren dengan kekuatan petir yang mereka kuasai. Mereka bisa memanipulasi kekuatan ini untuk menunjang kemampuan di pertarungan. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Karakter anime yang punya kekuatan mengendalikan petir atau kilat selalu terlihat keren. Energi petir kalau berada di tangan yang tepat akan menjadi sebuah kekuatan besar yang sulit dibendung. Sejumlah karakter yang punya kekuatan ini termasuk karakter terkuat di semestanya.

Petir itu bisa dilepaskan karena kekuatan supranatural yang mereka punyai atau karena kreativitas mereka. Ada juga yang mempelajari teknik untuk menguasainya. Saking besarnya kekuatan petir, ada karakter yang bisa menggunakannya untuk menghancurkan sebuah pulau.

Pemilik kekuatan petir ini juga tidak melulu karakter yang baik. Sejumlah antagonis juga mampu menguasainya. Tapi, tentu saja, tujuan mereka tidak mulia. Jadi, siapa saja karakter anime pengguna petir paling keren? Simak ulasannya berikut!



10. Killua Zoldyck — Hunter x Hunter

10 Karakter Anime Paling Keren dengan Kekuatan Petir

Foto: Tech Nadu

Killua sering kali di anggap sebagai protagonis kedua Hunter x Hunter. Killua mulai menjadi dirinya sendiri begitu dia dan Gon mulai menguasai Nen dan menemukan kemampuan khusus mereka. Kali pertama Killua menggunakan Nen Transmutasinya untuk mengubah Nen-nya menjadi kilat dengan menggunakan pistol kejut.

Ketika dia berubah menjadi Killua Godspeed, dia telah menguasai kemampuan kilatnya. Killua Godspeed bisa mengirimkan sinyal listrik ke anggota tubuhnya dengan lebih cepat ketimbang otaknya. Ini memaksa tubuhnya bereaksi pada gerakan dengan kecepatan manusia super. Ini ditambah kecepatan bentuk Godspeed membuatnya menjadi salah satu karakter anime tercepat.

9. Enel — One Piece

10 Karakter Anime Paling Keren dengan Kekuatan Petir

Foto: Exmanga

One Piece punya banyak karakter kuat dengan berbagai macam kemampuan. Sebagian besar kemampuan itiu diberikan lewat Buah Iblis. Buah itu punya tiga tipe, yaitu Zoan, Paramecia, dan Logia, yang paling kuat. Buah itu memberikan pengguananya menjadi elemen yang diwakili buah mereka.

Enel memakan Goro Goro no Mi. Buah itu memberinya kendali atas Petir. Dia bisa menghancurkan seluruh pulau, pergi dengan kecepatan kilat, dan berubah menjadi kilat kapan saja. Kalau Luffy tidak terbuat dari karet, dia bisa kalah dari Enel — yang dengan mudah mengatasi seporsi Grand Line dengan kekuatannya yang melimpah.

8. Gilthunder — Seven Deadly Sins

10 Karakter Anime Paling Keren dengan Kekuatan Petir

Foto: Distractify

Gilthunder adalah salah satu Ksatria Suci di Seven Deadly Sins yang lebih diingat orang. Sebagian besar dari mereka tersisihkan seiring berjalannya cerita dan musuhnya jadi lebih kuat. Tapi, Gilthunder bertahan dan itu lebih dari sekadar hubungan masa lalunya dengan Meliodas.

Tak seperti anggota lain Ksatria Suci, Gilthunder menggunakan sihir khususnya dengan cukup efisien dan dan kreatif. Dia bisa menciptakan badai, memanteli dirinya dengan kilat, atau meluncurkannya dari pedangnya. Sihir di serial ini cukup serbaguna dan Gilthunder menggunakannya untuk keuntungannya, sehingga dia dijuluki Ksatria Britannia.

7. Denki Kaminari — My Hero Academia

10 Karakter Anime Paling Keren dengan Kekuatan Petir

Foto: SportsKeeda

Denki Kaminari dari My Hero Academia memang masih duduk di kelas 1 SMA. Tapi, Quirk-nya, Electrification, cukup kuat untuk membuatnya harus diperhitungkan dalam setiap pertarungan. Quirk itu membuat Denki bisa melepaskan jutaan volt sekaligus, tapi itu hanyalah serangan efek yang tidak bisa membedakan teman dan lawan.

Tapi, Denki kemudian mulai menggunakan barang-barang pendukung yang membuatnya bisa lebih tepat dalam serangannya. Kalau dia melanjutkan cara ini, dia akan jadi pro hero yang mengagumkan. Denki juga bisa menetralkan serangan berbasis kilat apa pun dan bisa menyerapnya untuk menyerang musuhnya.

6. Raikage Ketiga — Naruto

10 Karakter Anime Paling Keren dengan Kekuatan Petir

Foto: Narutopedia

Raikage Ketiga dianggap sebagai shinobi terhebat Kumogakure di Naruto. Dia sangat kuat hingga mampu melawan 10.000 ninja sekaligus terlibat pertempuran dengan seekor Bijuu. Dia punya banyak kemampuan yang bisa dia lepaskan ketika bertarung.

Jurus khasnya adalah Kilat Hitam. Dia menciptakannya dengan Raiton-nya yang kuat. Raikage Ketiga ini bisa memaksakan chakra kilatnya ke jarinya untuk menciptakan efek menusuk yang kuat. Selain Raikage Ketiga, sejumlah karakter lain, seperti Sasuke, yang menguasai Raiton, juga bisa melepaskan petir.

5. Lightning Genji — One Punch Man

10 Karakter Anime Paling Keren dengan Kekuatan Petir

Foto: IMDb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5464 seconds (0.1#10.140)