Sekap Karyawan, Empat Perampok Kuras Brankas Minimarket di Tangerang

Rabu, 22 Maret 2017 - 10:31 WIB
Sekap Karyawan, Empat Perampok Kuras Brankas Minimarket di Tangerang
Sekap Karyawan, Empat Perampok Kuras Brankas Minimarket di Tangerang
A A A
TANGERANG - Kawanan perampok bersenjata parang menyatroni minimarket, di Jalan Gatot Subroto, KM 7,5, RT003/005, Jatake, Jatiuwung, Tangerang.

Akibat perampokan yang berlangsung dini hari, sekira pukul 03.34 WIB itu, pihak minimarket dan karyawan mengalami total kerugian hingga Rp45 juta lebih.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan, peristiwa berawal ketika dua orang karyawan Nanda Kusuma dan Anandi sedang berjaga di toko.

Saat itu, Nanda sedang berada di ruang server. Sedang Anandi sedang merapikan rak penjualan. Tiba-tiba empat pelaku masuk dengan membawa senjata parang.

"Nandi kemudian kabur ke dalam gudang dan dikejar dua perampok. Di dalam gudang ada dua karyawan lainnya," kata Kombes Harry, Rabu (22/3/2017).

Melihat Nandi datang, dua karyawan yang ada di gudang Yoga Badrudin dan M.A Ainun Najib terbangun dari tidur. Mereka lalu dipojokkan dua perampok.

Sedang M.A Ainun Najib ditarik ke dalam kamar mandi oleh satu pelaku lainnya. Dua pelaku lainnya lalu menyeret Nanda Sukmana ke dalam gudang brankas.

"Dengan parang di leher, Nanda dipaksa membuka brankas uang milik toko. Di dalam brankas ada uang tunai senilai Rp43.549.034," sambung Kombes Harry.

Setelah menguras habis isi brankas, pelaku lainnya merampas semua dompet dan handphone milik Nanda, Yoga, dan Nandi. Mereka disekap di satu ruangan.

"Setelah merampas semua barang-barang milik korban, para pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi dengan memakai satu unit mobil," tambah Harry.

Hingga kini, aparat kepolisian masih melakukan pengecekan kamera CCTV dan melacak posisi pelaku dengan mengecek nomor telepon milik para korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0599 seconds (0.1#10.140)