Demokrat Kabupaten Bogor Copot Seluruh Foto dan Baliho Anies Baswedan

Jum'at, 01 September 2023 - 08:35 WIB
loading...
Demokrat Kabupaten Bogor Copot Seluruh Foto dan Baliho Anies Baswedan
Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor mencopot foto, baliho, dan atribut lainnya bergambar Anies Baswedan. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor mencopot foto, baliho, dan atribut lainnya bergambar Anies Baswedan . Hal itu buntut kekecewaan terhadap Anies yang dipasangkan dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar sebagai cawapres tanpa melibatkan Partai Demokrat.

"Saya sebagai Ketua DPC Kabupaten Bogor menginstruksikan kepada seluruh struktural partai, bacaleg, pengurus PAC, ranting dan relawan untuk mencopot seluruh foto Anies di tempat-tempat publikasi yang selama ini kita lakukan," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita dalam keterangannya, Jumat (1/9/2023).

Dede menegaskan, apa yang dilakukan Anies merupakan pengkhianat politik. Seyogyanya, politik dilakukan dengan santun dan baik sesuai aturan main.



"Berdasarkan arahan dan instruksi DPP Partai Demokrat bahwa hari ini telah terjadi penghianatan terhadap proses politik di Indonesia terkait penenentuan cawapres. Bahwa Demokrat Kabupaten Bogor menolak terjadinya pengkhianatan khususnya dalam politik. Perubahan dan perbaikan yang kita lakukan dengan baik dan benar sesuai aturan main yang benar," tegasnya.

Oleh karena itu, Partai Demokrat Kabupaten Bogor menegaskan sebagai Anies pengkhianat politik. "Politik dilakukan secara santun baik dan benar. Oleh karena itu, kami DPC Demokrat Kabupaten Bogor beserta seluruh struktural dan relawan menolak Anies Rasyid Baswedan sebagai orang atau tokoh pengkhianat politik mulai detik ini," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)