alexa snippet

Temui Gus Solah, Anies-Sandi Dinasihati Jaga Persatuan Bangsa

Temui Gus Solah, Anies-Sandi Dinasihati Jaga Persatuan Bangsa
Anies-Sandi saat bertemu dengan KH Salahudin Wahid. Foto/Okezone/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno menyambangi kediaman KH Solahuddin Wahid (Gus Solah), pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng Jombang, Jawa Timur di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pantauan Okezone, terlihat Gus Solah memberikan nasihat kepada Anies-Sandi, agar tetap menjaga persatuan selama Pilgub DKI Jakarta berlangsung.

"Kita harus berusaha dan menjaga pemilihan dan setelah pemilihan tentu kan. Kita tidak ingin bangsa kita terpecah karena pilkada," ujar Gus Solah kepada wartawan di kediamannya Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Gus Solah menjelaskan, silaturahim ini merupakan dialog untuk mendengarkan Anies-Sandi selama menjalani proses tahapan di pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Ia juga mengenal cukup baik Anies-Sandi.

"Dua kawan (Anies-Sandi), ini memang saya kenal lama. Anies-Sandi ini pernah menginap di (pondok pesantren) Tebuireng. Mereka juga bercerita pengalaman kemarin betapa beratnya menjalani kampanye. Kepala di bawah, kaki di atas," ungkap Gus Solah.



(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top