alexa snippet

Kerap Transaksi di Rumah, Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

Kerap Transaksi di Rumah, Pengedar Sabu Dibekuk Polisi
Barang bkti sabu yang diamankan polisi dengan bungkus rokok, Selasa (21/3/20167). Foto/Hambali/Okezone
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Jajaran Polres Tangerang Selatan menciduk seorang pengedar narkoba jenis sabu bernama Ahmad alias Bacank (21), di kediamannya, Kampung Pagedangan, Tangerang Selatan (Tangsel). Hal itu diketahui berdasarkan banyaknya pria yang keluar masuk rumahnya secara sembunyi-sembunyi.

Penangkapan terhadap Bacank bermula saat polisi mendapat informasi dari masyarakat, jika ada seorang pria yang diduga kuat sebagai pengedar sabu di daerah Pagedangan.

Berbekal ciri dari pelaku, petugas lantas melakukan observasi di wilayah tersebut pada hari Sabtu 18 Maret 2017. Hingga sekira pukul 21.30 WIB, muncul lah Bacank yang diduga akan melakukan suatu transaksi narkoba.

"Anggota lalu menanyakan identitas serta melakukan penggeledahan, dan akhirnya ditemukan tiga buah paket sabu di dalam bungkus rokok yang dibawanya," terang AKP Mansuri, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel di Tangsel, Selasa (21/3/2017).

Masing-masing paket sabu itu terdiri dari satu paket seberat 1,10 gram, satu paket 0,54 gram, dan satu paket terakhir juga seberat 0,54 gram. Petugas juga turut menyita uang tunai sebesar Rp400 ribu yang diduga hasil transaksi serbuk haram tersebut.

"Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolres, masih kita selidiki lebih lanjut kasus ini," imbuhnya.
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top