alexa snippet

Jarang Pulang, Sopir APTB Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jarang Pulang, Sopir APTB Ditemukan Tewas Gantung Diri
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Seorang sopir Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) berinisial DS (37) ditemukan istrinya tewas gantung diri dirumahnya, di Kampung Sasak Tiga Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin 20 Maret 2017.

Berdasarkan keterangan dari istrinya, Karnih. Sebelum ditemukan tergantung dengan seuntas tali di dalam kamarnya, dia mengatakan, sempat mendengar suara benda yang terjatuh didekatnya.

"Informasi dari istrinya, dia sedang tidur dan kaget mendengar suara benda jatuh didekat tempat tidurnya," jelas anggota Bhabinkamtibmas Desa Tridaya Sakti, Aiptu Handono.

Lanjut Handono, curiga dengan suara itu lalu saksi pun mencoba mencari sumber suara itu. Pas dicek, dia pun terkejut sebab, diketahui korban tewas dengan keadaan terlentang dan kaki kiri tertekuk dengan seutas tali kolor yang masih melingkar di lehernya.

"Jadi saat melihat itu saksi yang panik langsung berteriak-teriak minta tolong, dan selanjutnya, sebelum melaporkan ke kami dia memberitahukan kepada kakak kandungnya yang juga langsung melihat ke dalam," kata Handono.

Adapun dari hasil keterangan istrinya, Handono menjelaskan, sebelum nekat mengakhiri hidupnya. Korban diketahui belakangan ini, sering tidak pulang. Tidak hanya itu korban beberapa waktu terakhir kerap memberikan uang yang tak biasa.

"Istrinya juga sempat bertanya kalau tidak pulang kemana, dan mengeluh dengan uang yang diberikan korban untuknya dan anak-anaknya. Tapi tak dijawab," ungkapnya.

Sementara terkait penyelidikan lebih lanjut, kasus gantung diri yang dilakukan korban pun masih dalam penanganan unit reskrim Polsek Tambun.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top