Ada Rencana Pertemuan Puan-Paloh, Nasdem Yakin Bakal Ada yang Menarik

Kamis, 31 Agustus 2023 - 19:09 WIB
loading...
Ada Rencana Pertemuan Puan-Paloh, Nasdem Yakin Bakal Ada yang Menarik
Ketua DPP PDIP Puan Maharani (kanan) bersama Ketua Umum Partai Nasdem (kiri) Surya Paloh usai melakukan pertemuan di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (22/8/2022). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Nasdem mengaku sudah mendengar kabar terkait rencana pertemuan antara Ketua Umumnya, Surya Paloh dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani . Pertemuan Paloh dengan Puan belum menemukan jadwal yang tepat.

"Belum, belum, ada (rencana), tapi belum ada jadwal yang tepat," kata Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (31/8/2023).

Sahroni menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, Surya Paloh akan pergi ke London, Inggris. Surya Paloh akan kembali ke Tanah Air sekitar 22 September mendatang.



Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengaku juga belum mengetahui kapan rencana pertemuan tersebut akan digelar. Hanya saja, ia meyakini pertemuan tersebut terlaksana, akan ada hal menarik yang dibahas antara keduanya.

"Belum tahu (kapan rencana pertemuan itu dilaksanakan), tapi itu jadi menarik juga tuh kalau mau ada pertemuan PDIP dengan Pak Surya, jadi surprise juga tuh," ujar Ali saat dikonfirmasi wartawan.

Apakah pertemuan itu untuk membahas wacana menduetkan Ganjar dengan Anies, Ali mengira hal itu tampaknya sulit dibahas. Akan tetapi, ia percaya politik itu akan selalu berjalan dinamis.

"Masalahnya itu adalah Ganjar sudah dicalonkan PDIP sebagai capres, Anies dicalonkan KPP sudah memenuhi syarat sebagai capres. Dua-duanya memenuhi syarat, itu kayaknya sulit, tapi politik itu dinamis," tuturnya.

"Nah soal pertemuan, itu tidak semata-mata membicarakan siapa pasangan siapa, bukan itu menurut saya. Tapi mungkin kalau membicarakan hal yang lebih besar saya setuju," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)