Herry IP Dirumorkan Melatih Ganda Campuran, PBSI Bungkam

Kamis, 31 Agustus 2023 - 16:47 WIB
loading...
Herry IP Dirumorkan Melatih Ganda Campuran, PBSI Bungkam
Herry Iman Pierngadi sedang menjadi bahan pembicaraan di media sosial lantaran beredar rumor bahwa ia bakal melatih sektor ganda campuran / Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Herry Iman Pierngadi sedang menjadi bahan pembicaraan di media sosial lantaran beredar rumor bahwa ia bakal melatih sektor ganda campuran. Rumor ini pertama kali disampaikan pengguna media sosial X (Twitter), @ainurohman.

Dia memberikan kabar mengenai masa depan Herry IP, sebagai pelatih kepada ganda putra Indonesia. Pasalnya, ia mengabarkan pelatih yang sering dijuluki Coach Naga Api itu tidak akan menangani ganda putra Indonesia.

"Info yang aku dapat barusan, akan ada pergantian pelatih di ganda putra pelatnas. Coach Herry IP tidak menangani ganda putra lagi," tulis @ainurohman dikutip Kamis (31/8/2023).



Hal tersebut tak lepas isi pesan unggahan Instagram, Herry IP. Dalam unggahan terakhirnya terlihat ia menuliskan ucapan terima kasih saat bertugas di lapangan.

"Terima kasih untuk semuanya." tulis Herry IP disertai emoji dua telapak tangan yang dirapatkan.

Emoji dua telapak tangan dirapatkan memiliki makna meminta maaf. Bahkan unggahan Herry IP pun dikomentari oleh Yeremia Rambitan yang juga menyertakan emoji dua telapak tangan dirapatkan.

"Terimakasih koh," tulis Yeremia Rambitan dalam unggahan Herry IP.



Di sisi lain, @ainurohman menambahkan rumor mengenai pekerjaan baru Herry IP. Ia menyebutkan Herry IP akan melatih ganda campuran bersama Amon Santoso dan posisi ganda putra akan diambil alih oleh Aryono Miranat dan Thomas Indratjaja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)