Gerombolan Remaja Motoran Tenteng Senjata Tajam, Kapolres Depok Instruksi Amankan Pelaku

Rabu, 30 Agustus 2023 - 11:28 WIB
loading...
Gerombolan Remaja Motoran Tenteng Senjata Tajam, Kapolres Depok Instruksi Amankan Pelaku
Segerombol remaja berboncengan sepeda motor sambil menggeber-geber gas dan menenteng senjata tajam di Jatijajar, Tapos, Depok, Jawa Barat. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
DEPOK - Video viral merekam aksi meresahkan sekelompok remaja . Mereka berboncengan sepeda motor sambil menggeber-geber gas dan menenteng senjata tajam di Jatijajar, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Video aksi remaja itu diketahui dari unggahan akun Instagram @depokhariini, Rabu (30/8/2023). Dalam video itu terlihat delapan remaja berboncengan sambil membawa senjata tajam seraya mengajak tawuran warga yang dilewati.

Sekelompok remaja itu, selain menggeber motor, juga berteriak 'paket, paket, paket woy'. Terlihat pula sekelompok remaja yang menenteng senjata tajam menggesekkan ke aspal jalan.



"Banyak laporan masuk semalam kawasan Jatijajar ada geng motor remaja tanggung teriak-teriak sambil bawa sajam," tulis laman Instagram @depokhariini.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady telah memerintahkan jajarannya mencari dan mengamankan pelaku agar ditindak tegas.

"Saya sudah perintahkan Kasatreskrim dan Kapolsek Cimanggis untuk mencari dan mengamankan para pelaku untuk ditindak tegas," katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Fuady menyebut saat ini pelaku pembuat onar tersebut tengah dalam pengejaran pihak kepolisian. "Betul (dalam pengejaran)," tuturnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)