Hadirnya Marketing Trainee Program Ciptakan Pemimpin Baru MNC Guna Usaha

Rabu, 30 Agustus 2023 - 09:21 WIB
loading...
Hadirnya Marketing Trainee Program Ciptakan Pemimpin Baru MNC Guna Usaha
Marketing Trainee Program diperuntukan bagi calon karyawan MNC Guna Usaha Indonesia yang memiliki potensi khususnya dibidang marketing dengan pengalaman di bawah satu tahun maupun non pengalaman (Fresh Graduate). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia menyelenggarakan Marketing Trainee Program sebagai pembekalan pengetahuan terkait Produk dan Bisnis PT MNC Guna Usaha Indonesia yang diberikan kepada Marketing Trainee selama 5 hari (23 Agustus 2023 – 29 Agustus 2023) berlokasi di iNews, MNC Kebon Sirih.



Marketing Trainee Program diperuntukan bagi calon karyawan yang memiliki potensi khususnya dibidang marketing dengan pengalaman di bawah satu tahun maupun non pengalaman (Fresh Graduate). Adanya pelatihan ini dirancang agar calon karyawan menguasai implementasi dari marketing seperti SOP perusahaan, negotiation skill, selling skill dan dapat membentuk marketing trainee dengan karakter, etos kerja, dan skill sesuai dengan kebutuhan dan culture PT MNC Guna Usaha Indonesia.

Hadirnya Marketing Trainee Program Ciptakan Pemimpin Baru MNC Guna Usaha




Marketing Trainee juga diharapkan dapat menyusun strategi pemasaran dan membuat action plan yang terukur, efektif deliverable dan dapat mengimplementasikan program-program marketing yang sudah berjalan di PT MNC Guna Usaha Indonesia dengan baik.

“Seorang Marketing Trainee wajib memiliki pengetahuan bisnis yang luas serta dapat memahami strategi penjualan dan pemasaran agar mengetahui langkah yang tepat untuk memperoleh laba bagi perusahaan, sehingga dapat mengetahui proses bisnis utama PT MNC Guna Usaha Indonesia,” disampaikan oleh Direktur PT MNC Guna Usaha Indonesia, Miron Durait Panjaitan.

“Program Marketing Trainee memang dirancang untuk 'mencetak' pemimpin di PT MNC Guna Usaha Indonesia, dimana seluruh perkembangan kegiatan Marketing Trainee akan dilaporkan kepada Regional Branch Manager, dan menjalani ikatan dinas selama 24 (dua puluh empat) bulan dimulai sejak program orientasi diberikan. Diharapkan Marketing Trainee juga dapat menjadi pemimpin di masa mendatang,” tambah Meysiany NR. Hutabarat selaku Human Resources Department Head PT MNC Guna Usaha Indonesia.

PT MNC Guna Usaha Indonesia selalu berkomitmen untuk menciptakan inovasi yang mampu meningkatkan kualitas produk PT MNC Guna Usaha Indonesia. Di akhir program juga akan dilakukan performance evaluation, dimana Marketing Trainee akan diminta untuk presentasi sebagai syarat dari kelulusan dan keberhasilan yang akan diukur dengan pencapaian target yang sudah ditetapkan perusahaan beserta pertimbangan yang telah disepakati oleh jajaran Direksi guna mencapai sebuah tujuan perusahaan untuk Bersama Membangun Indonesia.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)