Temuan Kabel di Gatsu, Polisi: Segala Kemungkinan Kami Selidiki

Senin, 13 Maret 2017 - 09:14 WIB
Temuan Kabel di Gatsu, Polisi: Segala Kemungkinan Kami Selidiki
Temuan Kabel di Gatsu, Polisi: Segala Kemungkinan Kami Selidiki
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih mendalami kasus temuan kabel yang ada di gorong-gorong Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Polisi juga akan meminta keterangan dari PLN, Kelurahan Kuningan, dan Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel).

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, polisi masih mencari tahu soal temuan kabel di Jalan Gatsu tersebut. Polisi juga akan meminta keterangan dari Lurah Kuningan Barat, Dinas PU, dan Dinas Tata Air Jaksel.

"Kami masih selidiki kepemilikam kabel tersebut dan masih berkoordinasi dengan Pemda untuk informasinya," katanya saat dikonfirmasi, Senin (13/3/2017).

Menurutnya, polisi akan mencari tahu segala kemungkinan yang ada terkait temuan kulit kabel tersebut. Namun, polisi masih belum bisa menyimpulkan temuan kulit kabel itu merupakan sabotase untuk membuat saluran air menjadi tersumbat.

"Kita tidak berandai-andai yah dalam menyelidiki suatu kasus. Tapi, segala kemungkinan yang ada tentu kami selidiki," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4654 seconds (0.1#10.140)