Bantah KJP dan KJS Dihapus, Lulung: Malah Akan Ditingkatkan

Minggu, 12 Maret 2017 - 18:26 WIB
Bantah KJP dan KJS Dihapus, Lulung: Malah Akan Ditingkatkan
Bantah KJP dan KJS Dihapus, Lulung: Malah Akan Ditingkatkan
A A A
JAKARTA - Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham "Lulung" Lunggana membantah tudingan Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan Kartu Jakarta Pintar (KJP) bakal dihilangkan apabila terpilih gubernur baru. Bahkan, program unggulan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta itu akan diteruskan dan diperbaiki.

"Semua program yang baik untuk masyarakat tentu tak akan hilang, malah akan semakin ditingkatkan," kata Lulung saat mendeklarasikan dukungan DPW PPP DKI Jakarta di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

Tidak hanya KJS dan KJP, kata dia, Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) dan program lainnya yang dirasa bermanfaat untuk warga juga tidak akan dihilangkan. Karena, semua anggaran tersebut dari uang rakyat.

"Ini orang yang konsen sama persoalan KJP dan KJS. KJP dan KJS ini program rakyat, duitnya dari rakyat," tegas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Di tempat yang sama, Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, isu yang menyatakan gubernur baru nanti akan menghapus program-program tersebut tidak benar. Sebab, dia pun sudah berkomiten untuk meningkatkan semua program yang dirasa memiliki manfaat bagi warga Jakarta. "Kenapa ada isu yang dibolak-balik itu? Saya yakin, itu ada tanda kepanikan di pihak tertentu," katanya.

Meski demikian, dia meminta, agar warga Jakarta mengawasi jalannya Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta periode 2017-2022 hingga berjalan secara demokrasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4964 seconds (0.1#10.140)