Bawa Senpi, Kawanan Rampok Bobol Bank di Serpong

Minggu, 12 Maret 2017 - 12:09 WIB
Bawa Senpi, Kawanan Rampok Bobol Bank di Serpong
Bawa Senpi, Kawanan Rampok Bobol Bank di Serpong
A A A
JAKARTA - Kawasan rampok beraksi di sebuah bank yang ada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Pelaku yang diduga berjumlah empat orang itu berhasil menggasak uang puluhan juta dan menganiaya korbannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban yang berprofesi sebagai kepala cabang bank tersebut melapor ke polisi. Dia melapor kalau bank yang ada di kawasan Serpong, Tangsel itu telah dibobol perampok.

"Pelakunya diduga empat orang dan membawa senjata api atau apa itu yah yang ditodongkan ke korban," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2017).

Menurutnya, kejadian itu terjadi pada jam-jam istirahat kantor, yang mana kantor pun tengah dalam kondisi sepi, sekuriti hanya satu orang yang menjaga. Saat itulah, empat orang pelaku datang langsung menodongkan senjata api ke korban.

"Pelaku lalu menyekap, menganiaya, dan mengikat korban. Pelaku lalu membawa uang yang ada di laci dan kabur," tuturnya.

Kini, tambah Argo, polisi tengah menyelidiki kasus tersebut. Polisi tengah memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7663 seconds (0.1#10.140)