Terima KTA Berasuransi dan Minyak Goreng Gratis Partai Perindo, Warga Rangkapan Jaya Depok: Sangat Membantu Sekali

Senin, 28 Agustus 2023 - 13:01 WIB
loading...
Terima KTA Berasuransi dan Minyak Goreng Gratis Partai Perindo, Warga Rangkapan Jaya Depok: Sangat Membantu Sekali
Warga Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok sangat terbantu dengan minyak goreng serta KTA berasuransi dari Partai Perindo. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Warga Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok sangat terbantu dengan minyak goreng serta KTA berasuransi dari Partai Perindo . Bacaleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina bersama Ketua DPD Partai Perindo Depok, Anwar Nurdin blusukan mensosialisasikan KTA berasuransi dan membagikan minyak goreng ke 500 KK.

Yani (55) seorang warga RT 1/7 Rangkapan Jaya mengatakan, dia mendapat KTA berasuransi dan minyak goreng gratis dari Partai Perindo yang memiliki nomor urut 16 di surat suara sesuai ketetapan KPU itu sangat membantu terutama bagi rakyat menengah ke bawah.

"Sangat membantu sekali ya bagi kami ini yang memang selama ini (harga) minyak goreng naik di atas kebutuhan sembako kan butuh ya buat sehari-hari. Jadi dengan adanya minyak goreng dari Partai Perindo sangat membantu sekali bagi kami rakyat menengah ke bawah," kata Yani saat ditemui dilokasi.

"KTA berasuransi sangat membantu juga penting sekali," sambungnya.


Menurut Yani, dengan program berbagi yang digalakkan Rere Tati Sri Hardina dapat menjadi contoh agar peduli masyarakat sekitar.

"Mudah mudah dengan adanya ini buat contoh ke yang lain agar berbagi kepada masyarakat terutama di sekitarnya," ucapnya.

Sementara itu, Rere juga tidak jarang mendapat doa dan ucapan agar sukses bertarung di Pileg 2024 mendatang. "Terima kasih sukses ya," ucap seorang emak-emak yang menerima langsung minyak goreng kemasan.

Sebelumnya, Rere yang juga Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu menjelaskan kegunaan dari KTA berasuransi dari Partai Perindo yang memiliki nomor urut 16 pada kertas suara di Pemilu 2024 mendatang.

"Ya kita juga mensosialisasikan KTA berasuransi sembari ketuk rumah warga sekaligus menjelaskan kegunaan KTA itu sendiri," ucapnya.

Saat blusukan Rere juga menyerap aspirasi sekaligus melihat kondisi warga di wilayah tersebut. Ia menargetkan 500 warga terjamah sosialisasi KTA berasuransi dan minyak goreng kemasan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)