Gelar Kesenian dan Ruwat Bumi, Aa Oni Sosialisasi KTA Perindo Berasuransi di Subang

Senin, 28 Agustus 2023 - 08:06 WIB
loading...
Gelar Kesenian dan Ruwat Bumi, Aa Oni Sosialisasi KTA Perindo Berasuransi di Subang
Bacaleg DPRI Perindo Jabar IX Aa Oni Suwarman. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Bacaleg DPRI Perindo Jabar IX Aa Oni Suwarman menggelar sosialisasi manfaat KTA Perindo berasuransi di Subang, Jawa Barat. Sosialisasi itu digelar bersamaan kesenian lawak untuk menghibur masyarakat setempat.

Kedatangan Aa Oni ke Blok Cikondang, Kelurahan Cigadung, Kabupaten Subang ini disambut warga setempat. Warga langsung menyambut Bacaleg Dapil Subang-Sumedang-Majalengka ini untuk berfoto bersama.



Kedatangan Aa Oni Suwarman untuk menghadiri acara Ruwat Bumi. Bacaleg DPR RI dengan partai nomor urut enam belas di kertas Pemilu 2024 ini datang menghibur warga bersama pelaku seni di Kabupaten Subang.

Menurur Aa Oni, ia juga melakukan sosialisasi manfaat asuransi dari KTA Perindo kepada warga Subang. Bahkan, kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga. ”Warga sangat antusias, dan senang dengan kehadiran dan kepedulian Partai Perindo,” ucapnya.



Sementara warga mengaku sangat bahagia dengan kedatangan Aa Onu Suwarman, mereka pun tertarik untuk mendapatkan KTA Perindo berasuransi. ”Warga sangat senang, mereka berebut mendapatkan KTA berasuransi ini,” kata Ketua RT Cikondang, Amar.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5100 seconds (0.1#10.140)