Keluarga Korban Pembunuhan Minta Oknum Paspampres Dihukum Setimpal

Senin, 28 Agustus 2023 - 05:29 WIB
loading...
Keluarga Korban Pembunuhan Minta Oknum Paspampres Dihukum Setimpal
Keluarga Imam Masykur, pria yang menjadi korban penculikan, penganiayaan sadis, hingga pembunuhan oleh oknum paspampres, meminta agar dihukum setimpal. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Keluarga Imam Masykur, pria yang menjadi korban penculikan, penganiayaan sadis, hingga pembunuhan oleh oknum paspampres , meminta agar semua pelaku pembunuhan mendapatkan hukuman setimpal.

"Kami mau untuk kasus ini dituntaskan karena ini menyangkut nyawa, begitu juga dengan pelaku-pelaku setimpal dengan perbutannya," ujar sepupu korban, Said Sulaiman saat dihubungi, Senin (28/8/2023).



Menurutnya, aparat diminta tak tebang pilih dalam memproses hukum pelaku penculikan, penganiayaan sadis dan brutal, hingga pembunuhan Imam meski pelaku merupakan oknum paspampres. Pasalnya, pelaku telah menghilangkan nyawa seseorang.

"Jangan mentang-mentang oknum didiamkan, kami keluarga di sini sangat kehilangan, dia yang menafkahi keluarga dan adik-adiknya di sini," tuturnya.

Dia menambahkan, berdasarkan informasi saat ini, terdapat tiga orang pelaku yang telah diamankan karena terlibat kasus pembunuhan terhadap Imam. Namun, berdasarkan keterangan saksi-saksi, ada empat orang pelaku saat kejadian kala Imam diculik.

Maka itu, pihak keluarga meminta agar kasus tersebut diusut secara tuntas oleh pihak berwenamg dan semua pelaku yang terlibat diharapkan mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatanya itu. "Sudah dapat tiga orang, tapi saksi itu ngomong ada empat orang kan," katanya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)