Polisi Sita Kostum Suster dan Seragam Sekolah dari Prostitusi Threesome

Rabu, 08 Maret 2017 - 20:36 WIB
Polisi Sita Kostum Suster dan Seragam Sekolah dari Prostitusi Threesome
Polisi Sita Kostum Suster dan Seragam Sekolah dari Prostitusi Threesome
A A A
JAKARTA - Protitusi online dengan jasa threesome yang dilakukan pasangan suami istri AP (42) dan ERS (35) juga menyiapkan sejumlah pakaian tematik untuk memanjakan fantasi seks pria hidung belang.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Robertus Yohanes mengatakan, dalam penggerebekan di kamar 614 salah satu hotel di Sunter, Jakarta Utara, petugas menemukan sejumlah pakaian untuk menawarkan fantasi seks pria hidung belang. Sejumlah pakaian yang ditemukan ialah, pakaian suster, seragam sekolah, hingga borgol.

"Pakaian-pakaian itu dipergunakan ERS sesuai dengan permintaan pelanggaan," kata Robertus kepada wartawan, Rabu (8/3/2017). Menurut Robertus, AP dan ERS nekat menawarkan jasa threesome itu lantaran membutuhkan uang untuk membayar utang.

Hasil penyidikan sementara terungkap, kegiatan seks ini dilakukan cukup lama melalui media sosial."AP membuka harga mulai dari Rp500.000 hingga Rp2,2 juta pe orang yang ingin merasakan tubuh ERS," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap AP dan ERS di kamar salah satu hotel. Mereka kedapatan menawarkan prostitusi online melalui media sosial bagi pelanggan yang ingin merasakan jasa threesome.( Baca: Polisi Bongkar Prostitusi Threesome Pasangan Suami Istri di Jakarta )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9525 seconds (0.1#10.140)