DPP Baja Partai Perindo Gelar Pentas Seni HUT ke-78 RI di Cigombong Bogor

Minggu, 27 Agustus 2023 - 00:18 WIB
loading...
DPP Baja Partai Perindo Gelar Pentas Seni HUT ke-78 RI di Cigombong Bogor
Sekjen DPP Baja Partai Perindo Agus Winarno bersama perwakilan pemuda Desa Cigombong di RT 04/01, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo menggelar pentas seni dalam memeriahkan HUT ke-78 RI di RT 04/01, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Pentas seni ini diisi dengan berbagai kesenian para pemuda.

"Malam ini kita menampilkan kreasi anak-anak muda. Tadi siang kita juga sosialisasi KTA berasuransi Perindo mudah-mudahan bisa diterima oleh masyarakat di sini dan mendukung dan mencintai Partai Perindo itu sendiri," ungkap Sekjen DPP Baja Perindo Agus Winarno, Sabtu (26/8/2023).

Dia melihat, masyarakat sekitar masih sangat peduli dalam pembinaan anak-anak muda khususnya di bidang kebudayaan. Karena, menjadi penting untuk para generasi penerus bangsa mempertahankan budaya lokal agar tidak hilang oleh budaya asing.


"Kita mengapresiasi banyak ada sekelompok masyarakat yang masih sangat peduli akan pembinaan pemuda dan anak-anak khususnya di kebudayaan. Selama ini kita hampir terjajah oleh budaya asing kalau kaum muda dan anak-anak tidak dibekali dengan kecintaan akan budaya sendiri itu ke depannya akan membahayakan atau bisa kebudayaan Indonesia itu sendiri akan hilang," ungkap Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 6 dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Di samping itu, Agus berharap agar masyarakat terus mengembangkan potensi yang ada di wilayah tersebut. Agar ke depannya bisa berkolaborasi dengan Kawasan Ekonomi Khusus Lido (KEK) Lido.

"Harapannya masyarakat di sini bisa mengembangkan potensi yang ada agar ke depannya bisa berkolaborasi dengan KEK Lido," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)