Dikabarkan Nikah Lagi dengan Aldila Jelita, Indra Bekti: Rapat Doang

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 14:46 WIB
loading...
Dikabarkan Nikah Lagi dengan Aldila Jelita, Indra Bekti: Rapat Doang
Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan nikah lagi hari ini. Bekti menyebut tidak ada yang spesial atau sakral dari acara yang digelar di Kebayoran Lama. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan nikah lagi hari ini, Jumat (25/8/2023). Namun, Bekti menyebut tidak ada yang spesial atau sakral dari acara yang digelar di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu.

Meski sempat bungkam soal kabar kembali menikah, Bekti mengatakan bahwa dirinya dan perempuan yang akrab disapa Dila itu masih sekadar rapat.

"Alhamdulillah belum seperti yang kalian pikirkan. Masih rapat-rapat doang," kata Bekti dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (25/8/2023).

"Belum ini kok (proses sakral)," sambungnya.





Namun, artis 45 tahun itu tak menampik dirinya dan Dila sepakat untuk rujuk dan kembali berumah tangga seperti sebelumnya. Karena itu, dia bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk kembali dekat dengan Dila.

"Kalau untuk rujuk mah ya menuju ke sana ya. Mudah-mudahan aja, doain aja. Belumlah (penghulu) makanya doain," jelas Bekti.

"Kita dekat lagi memang. Alahamdulillah diberikan kesempatan untuk dekat lagi," tambahnya.

Di sisi lain, sahabat Indy Barends itu menegaskan dirinya dan Dila belum rujuk secara resmi. Dia pun meminta doa untuk kelancaran hubungannya dengan perempuan berdarah Belanda tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)