Adik Ipar SBY Restui Relawan AHY Dukung Anies-Sandi

Rabu, 01 Maret 2017 - 00:19 WIB
Adik Ipar SBY Restui Relawan AHY Dukung Anies-Sandi
Adik Ipar SBY Restui Relawan AHY Dukung Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Relawan Bersatu adalah salah satu relawan pendukung Agus-Sylvi pada Pilgub DKI Jakarta 2017 saat putaran pertama. Namun saat ini Relawan Bersatu sudah menyatakan dukungannya kepada Anies-Sandi.

Ketua Relawan Bersatu MA Latif Rozananto menyatakan, dukungan kepada paslon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno karena telah mengantongi restu dari pembinanya, Hartanto Edhie Wibowo.

"Ketua Dewan Pembina sudah merestui. Sehingga, kita bergerak, jangan sampai kehilangan arah," ujar Latif di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 28 Februari 2017.

Setelah menyatakan dukungan untuk paslon nomor 3 kepada Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin, Relawan Bersatu bakal mengkonsolidasikan simpul-simpul pro-AHY pada putaran pertama Pilkada DKI.

"Relawan Bersatu kan mayoritas berasal dari Baja (Barisan Anak Jakarta) AHY, walau pun beberapa anggotanya juga ada dari simpul pendukung AHY lainnya. Supaya makin solid, kami harus merangkul yang lainnya," beber Latif.

Kemudian, Relawan Bersatu juga akan menyosialisasikan visi misi Anies-Sandi, agar pendukung AHY mengetahuinya. "Sesuai arahan Pak Boy tadi, minimal kami bisa mempertahankan suara yang diperoleh (AHY pada putaran pertama) untuk kemenangan Anies-Sandi," tutupnya.

Seperti diketahui, Hartanto merupakan adik kandung Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Artinya, Hartanto merupakan adik ipar dari mantan Presiden SBY.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6621 seconds (0.1#10.140)