Dialog dengan Kader Posyandu dan Ulama Besar di Purworejo, Caleg Perindo Susaningtyas Disambut Hangat

Kamis, 24 Agustus 2023 - 09:18 WIB
loading...
Dialog dengan Kader Posyandu dan Ulama Besar di Purworejo, Caleg Perindo Susaningtyas Disambut Hangat
Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Tengah dari Partai Perindo, Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati berkunjung ke Kabupaten Purworejo. Foto/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Tengah dari Partai Perindo , Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati berkunjung ke Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Dalam kunjungannya ia disambut hangat kader Posyandu Desa Hulosobo serta bertemu ulama besar di Purworejo.

Dalam pertemuan tersebut, Susaningtyas aktif berdialog dengan kader Posyandu, mendengarkan masukan,serta berbagi gagasan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di wilayahnya.

"Hal ini dilakukan untuk memotivasi para kader Posyandu, sehingga angka stunting di Desa Hulosobo.bisa ditekan," kata Nuning sapaan akrab Susaningtyas.

Nuning berharap Posyandu di seluruh Indonesia dapat seperti Posyandu di Hulosobo. Kader-kader Posyandu dapat memahami tugas dan fungsinya guna menurunkan angka stunting.


">

"Harapannya semua Posyandu di Indonesia seperti ini sehingga terbebas dari stunting," kata Nuning.

Di tempat terpisah, Nuning juga menyempatkan diri untuk bertemu Habib Hasan Agil Al-Babud dalam rangka silaturahmi dan menghadiri resepsi pernikahan putri ulama besar tersebut yakni Syarifah Yahya Al Ba'abud.

"Alhamdulillah hari ini kata Habib Hasan dirinya menikahkan putri ke empat nya dengan Muhammad Fariz Al-Baity dari Malang, Jawa Timur," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)