Media Malaysia Soroti Kemenangan Telak PSM Makassar atas Yangon United

Kamis, 24 Agustus 2023 - 19:32 WIB
loading...
Media Malaysia Soroti Kemenangan Telak PSM Makassar atas Yangon United
Pesepak bola PSM Makassar Akbar Tanjung (tengah) dan Safrudin Tahar (kiri) berupaya menghadang pesepak bola Yangon United Zaw Win Thein (kanan) ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom.
A A A
GIANYAR - PSM Makassar, perwakilan Indonesia, meraih kemenangan meyakinkan melawan klub Myanmar, Yangon United, dalam babak play off AFC Cup 2023/2024 . Hasil positif ini menarik perhatian dari publik Asia Tenggara.

Pertandingan PSM vs Yangon United berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu (23/8/2023) malam WIB. Tim Juku Eja berhasil mengatasi perlawanan tim lawan dengan baik.

PSM memimpin dengan cepat melalui gol Adilson pada menit ke-6. Selanjutnya, Everton turut mencetak gol pada menit ke-36. PSM unggul 2-0 di paruh pertama.



Di babak kedua, PSM tetap mendominasi permainan. Yakob Sayuri (50') dan Adilson (61') mencetak dua gol tambahan. Hasil akhir, PSM menang telak 4-0 atas Yangon United.

Salah satu media Malaysia menyoroti kemenangan dominan PSM dalam pertandingan ini. Mereka juga menginformasikan bahwa PSM akan ditemani oleh Bali United dalam partisipasi AFC Cup kali ini.

"Mewujudkan Play Off AFC Cup, wakil Indonesia PSM Makassar mengalahkan Yangon United," demikian pemberitaan dari Makan Bola, pada Kamis (24/8/2023).

"Hasil ini memastikan posisi PSM Makassar dalam pot empat AFC Cup musim ini. Mereka akan bersama wakil Indonesia lainnya, Bali United, yang tersingkir dalam kualifikasi ACL melawan Lee Man beberapa hari yang lalu," tambahnya.

Kemenangan melawan Yangon United memastikan PSM lolos ke babak grup AFC Cup 2023-2024. PSM dan Bali United menjadi perwakilan Indonesia dalam turnamen tersebut. Keduanya diharapkan mampu mencapai prestasi yang baik dalam AFC Cup 2023-2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)