Jelang Pilgub Putaran Kedua, BJ Habibie Beri Wejangan ke Sandiaga

Senin, 27 Februari 2017 - 00:15 WIB
Jelang Pilgub Putaran Kedua, BJ Habibie Beri Wejangan ke Sandiaga
Jelang Pilgub Putaran Kedua, BJ Habibie Beri Wejangan ke Sandiaga
A A A
JAKARTA - Calon Wakil GubernurDKI Jakarta Sandiaga Uno diundang makan siang oleh mantan Presiden Ke-3, B.J. Habibie. Pada kesempatan itu, Habibie mengucapkan kepada Sandiaga bahwa sudah masuk ke putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

Sandiaga menyebut, pertemuan tersebut bukanlah agenda politik. Namun hanya sekadar makan siang antara dua keluarga. Pasalnya, undangan makan siang bersama itu, Sandi datang bersama kedua orangtuanya dan juga ditemani sang istri.

"Beliau juga mengucapkan selamat kepada saya dan mas Anies yang masuk ke putaran kedua Pilkada DKI," ujar Sandi di rumah Habibie di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Sandi, bahkan diberikan sebuah pesan oleh Habibie untuk tetap menjaga suasan yang sejuk dan positif di putaran kedua. "Jangan membuat hal-hal yang memecah belah serta memberikan meningkatkan optimisme anak muda," terangnya.

Peraih gelar Master Business of Administration itu mengaku sempat didoakan oleh Habibie agar selalu diberikan keselamatan. Pasalnya, di putaran kedua ini dipastikan situasi yang memanas bakal terjadi.

"Dan saya juga diminta untuk jaga kesehatan, jangan tinggalkan olahraga terus yang terpenting jangan menambah kegaduhan karena kamu (Sandi) orangnya suka yang sejuk sejuk pelihara momentumnya," ucap Sandi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)