Gubernur BI Lantik 8 Kepala Satuan Kerja Bank Indonesia

Jum'at, 24 Februari 2017 - 18:11 WIB
Gubernur BI Lantik 8 Kepala Satuan Kerja Bank Indonesia
Gubernur BI Lantik 8 Kepala Satuan Kerja Bank Indonesia
A A A
JAKARTA - Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus D.W. Martowardojo, melantik 8 (delapan) Kepala Satuan Kerja Bank Indonesia pada hari Jumat, 24 Februari 2017 di Jakarta. Para pejabat yang dilantik tersebut adalah Dody Budi Waluyo, sebelumnya Kepala Departemen Manajemen Strategis dan Tata Kelola, sebagai Kepala Departemen Kebijakan Ekonomi dan Moneter.

Kemudian Dyah N. K. Makhijani, sebelumnya Kepala Departemen Operasional Tresuri dan Pinjaman, sebagai Kepala Departemen Manajemen Strategis dan Tata Kelola. Bramudija Hadinoto, sebelumnya Kepala Departemen Penyelenggaraan Sistem Pembayaran, sebagai Kepala Departemen Operasional Tresuri dan Pinjaman.

Lalu, D. Virgoana Gandhi, sebelumnya Kepala Departemen Audit Intern, sebagai Kepala Departemen Penyelenggaraan Sistem Pembayaran. Damayanti Johan, sebelumnya Kepala Departemen Sumber Daya Manusia, sebagai Kepala Departemen Audit Intern.

Selanjutnya Juda Agung, sebelumnya Kepala Departemen Kebijakan Ekonomi dan Moneter, sebagai Kepala KPw BI Provinsi Jawa Barat pada 1 Maret 2017, dilanjutkan dengan penugasan dalam jabatan setingkat Direktur Eksekutif di International Monetary Fund (IMF) pada 1 Mei 2017.

Kemudian Dicky Kartikoyono, sebelumnya Kepala Grup di Departemen Sumber Daya Manusia, sebagai Kepala Departemen Sumber Daya Manusia. Serta Yati Kurniati, sebelumnya Kepala Grup di Departemen Kebijakan Makroprudensial, sebagai Kepala Departemen Statistik.

"Pelantikan pejabat di lingkungan Bank Indonesia merupakan hal yang lazim dan rutin dilakukan sebagai proses untuk meningkatkan efektivitas organisasi," tutup Agus.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5186 seconds (0.1#10.140)