Anies Gelar Pertemuan dengan Forum Ulama dan Habib

Kamis, 23 Februari 2017 - 14:28 WIB
Anies Gelar Pertemuan dengan Forum Ulama dan Habib
Anies Gelar Pertemuan dengan Forum Ulama dan Habib
A A A
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pertemuan bersama Forum Ulama dan Habib (FUHAB) Jakarta di Restoran Aljazeerah Convention Hall, Jalan Cipinang Cempedak I Nomor 29, Jatinegara, Jakarta Timur.

Pertemuan tertutup tersebut dihadiri habib dan tokoh, seperti KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'ie, Ketua FUHAB Jakarta KH Syukron Makmun, dan Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli. Mantan Ketua KPK yang juga Ketua Mahkamah Partai PPP kubu Romahurmuziy yakni Taufiequrachman Ruki juga ikut pertemuan.

Salah satu panitia, Boy mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan untuk mempererat silaturahmi antarsesama tokoh dan habib."Silaturahmi dengan Forum Ulama dan Habib Jakarta," ujar Boy di Restoran Aljazeerah Convention Hall, Jalan Cipinang Cempedak I Nomor 29, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (23/2/2017).

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, pertemuan tersebut tersebut berlangsung tertutup. Cagub DKI yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu hadir pukul 10.48 WIB. Namun, hingga saat ini rapat tersebut belum selesai. Anies datang menggunakan kemeja putih dan peci hitam khas pakaian paslon nomor tiga itu.

Sementara itu, Sandiaga Uno juga ikut dalam pertemuan tersebut. Sandi menyusul Anies untuk datang ke lokasi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8829 seconds (0.1#10.140)