Diduga Korban Hanyut, Mayat Misterius Mengambang di Sungai Cisadane

Rabu, 22 Februari 2017 - 19:22 WIB
Diduga Korban Hanyut, Mayat Misterius Mengambang di Sungai Cisadane
Diduga Korban Hanyut, Mayat Misterius Mengambang di Sungai Cisadane
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Cisadane bawah jembatan Sarijan, tepatnya di Jalan Veteran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (22/02/2017).

Praktis temuan tersebut membuat warga sekitar khususnya yang tinggal di Gang Mesjid RT02/01, Kelurahan Gunung Batu, Bogor Barat, Kota Bogor, menjadi geger dan membuar arus lalu lintas di kawasan Veteran Tanjakan Sarijan macet, karena banyak pengendara yang berhenti untuk melihat mayat tersebut.

Abdul Muid (34) petugas Taruna Siaga Bencana menuturkan temuan mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 10.30 WIB. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke pihak RT dan RW setempat yang kemudian diteruskan ke kepolisian. "Jasad pertama kali ditemukan oleh warga sekitar," katanya.

Menurutnya, saat ditemukan posisi tubuh korban tertelungkup tersangkut di atas batu. Korban mengalami luka robek di belakang kepala yang diduga akibat kena benturan bebatuan saat hanyut terbawa arus. "Kondisi tubuhnya juga saat diangkat masih lemas, kayaknya belum lama meninggal," ujar Muid.

Adapun ciri-ciri korban saat ditemukan mengenakan celana jeans berwarna biru dan kemeja garis-garis berwarna ungu putih. Korban dan berusia 50 tahun. Dijelaskan, tim Tagana berinisiatif melakukan evakuasi sebelum petugas kepolisian datang, karena khawatir air akan kembali besar sehingga menambah sulit pencarian korban.

"Penyebab kematian dan identitasnya belum diketahui, karena kami hanya melakukan evakuasi, untuk identifikasi itu pihak kepolisian," tukas Muid.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6171 seconds (0.1#10.140)