Ini Alasan Parpol Pengusung Agus-Sylvi Dukung Anies-Sandi

Rabu, 22 Februari 2017 - 16:32 WIB
Ini Alasan Parpol Pengusung Agus-Sylvi Dukung Anies-Sandi
Ini Alasan Parpol Pengusung Agus-Sylvi Dukung Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Sejumlah fraksi DPRD DKI pengusung pasangan Cawagub nomor urut 1, AHY-Sylviana Murni mendatangi Posko Pemenangan Anies-Sandi di Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017). Kedatang mereka untuk mendeklarasikan diri mendukung pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam putaran kedua Pilkada DKI 2017.

Secara simbolis, dukungan anggota fraksi PAN-Demokrat yang diwakili oleh Johan Musawa dan Bambang Kusumanto serta bendahara fraksi PPP, Nina Lubina.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Muhammad Taufik mengklaim kalau empat fraksi pengusung Agus-Sylvi meski tanpa dihadiri PKB telah sepakat dukung Anies-Sandi.

"Visi misi AHY-Sylvi sangat dekat. Tidak ada alasan politik yang kuat untuk tidak mendukung Anies-Sandi," kata Taufik usai mendampingi deklarasi fraksi DPRD pengusung AHY-Sylvi ke pasangan Anies-Sandi, Rabu (22/2/2017).

"Kami berterimakasih terhadap dukungan ini. Ini merupakan tambahan semangat baru, daya juang memenangkan Anies-sandi pada 19 April nanti," katanya.

Angota Fraksi PAN-Demokrat, Johan Musawa mengatakan, kehadiranya ke posko Pemenangan Anies-Sandi kali ini merupakan intruksi partai tingkat DKI Jakarta agar Fraksi DPRD segera mengambil sikap menuju jalan yang benar.

Hal senada juga diungkapkan oleh bendahara fraksi PPP, Nina Lubina. Mewakili PPP, dirinya berterimakasih kepada Tim pemenangan Anies-Sandi dan teman-teman fraksi pendukungan nomor urut 1 untuk komitmennya membawa Jakarta menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan Anies-Sandi.

"Kami harap persatuan ini dapat membawa bersama Anies-Sandi memenangkan Pilkada DKI 2017," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5416 seconds (0.1#10.140)