Djarot Mengaku Tak Terganggu dengan Aksi Boikot Empat Fraksi DPRD

Rabu, 22 Februari 2017 - 15:02 WIB
Djarot Mengaku Tak Terganggu dengan Aksi Boikot Empat Fraksi DPRD
Djarot Mengaku Tak Terganggu dengan Aksi Boikot Empat Fraksi DPRD
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta kepada empat fraksi DPRD DKI yang mempertanyakan status Ahok dengan menolak untuk membahas kebijakan apapun.

Menurut Djarot, DPRD DKI terdiri dari banyak fraksi dan ada beberapa fraksi yang memboikot. Boikot dimaksud Djarot, yaitu anggota DPRD DKI menolak rapat-rapat dengan Pak Gubernur, sementara rapat yang menghadiri adalah SKPD DKI.

"Kami minta begini, digaris-bawahi, tolong lah yang harus kita perhatikan bukan politik jangka pendek," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017).

Djarot meminta agar semua tidak dikaitkan dengan pilkada. Pasalnya, ada fungsi DPRD DKI sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan persoalan yang dihadapi masyarakat."Untuk bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu fungsi DPRD. Jadi jangan hanya karena Pilkada semua cara lakukan," kata Djarot.

Djarot mengimbau agar anggota DPRD DKI tetap rapat dengan SKPD DKI. Hal ini untuk tetap membahas prioritas pembahasan beberapa Raperda yang telah diajukan eksekutif meski dirinya mengaku hingga kini belum terganggu dengan boikot ini. "Belum, belum ada rapat. Sekarang kita lagi fokus untuk penanganan banjir," kata Djarot.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4230 seconds (0.1#10.140)