Jakarta Banjir, Djarot: Ini Bukti Keberhasilan Normalisasi Sungai

Selasa, 21 Februari 2017 - 23:47 WIB
Jakarta Banjir, Djarot: Ini Bukti Keberhasilan Normalisasi Sungai
Jakarta Banjir, Djarot: Ini Bukti Keberhasilan Normalisasi Sungai
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta bersyukur adanya banjir di sejumlah wilayah di Jakarta usai diguyur hujan dengan intensitas lebat. Banjir saat ini dinilai sebagai barometer kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

Djarot mengatakan, banjir yang terjadi di beberapa wilayah saat ini tentunya menjadi penilaian sendiri bagi warga perihal kinerja Gubernur Ahok dan dirinya, khususnya dalam intensitas banjir.

"Banjir sekarang cepat surut dibandingkan sebelumnya yang biasanya lama. Begitu juga dengan titik banjirnya, berkurangkan," kata Djarot usai mengunjungi lokasi banjir di Cipinang Muara, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2017).

Mantan Wali Kota Blitar itu pun kembali membandingkan banjir di Jakarta saat ini dengan banjir di lokasi lain yang berada di Pulau Jawa. Suami Happy Farida itu menilai banjir di lokasi lain sangat luar biasa dan DKI jauh berkurang dan bahkan cepat surut.

"Ini bukti berhasilnya program normalisasi sungai yang selama dua tahun ini kami kerjakan. Kami harap warga sabar menunggu hingga proses normalisasi sungai rampung dikerjakan," tegas politikus PDI Perjuangan yang sedang mencalonkan diri kembali sebagai Wakil Gubernur mendampingi Calon Gubernur Ahok.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7531 seconds (0.1#10.140)