Pilgub DKI, Yusril: Kami Dukung Cagub yang Baik dan Tegas

Senin, 20 Februari 2017 - 20:25 WIB
Pilgub DKI, Yusril: Kami Dukung Cagub yang Baik dan Tegas
Pilgub DKI, Yusril: Kami Dukung Cagub yang Baik dan Tegas
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB), membantah telah memberi mendukung ke pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Pertemuan yang dilakukan Sekjen PBB beberapa waktu lalu dilakukan hanya untuk bersilaturahmi.

Ketua Umum PBB, Yusril Izha Mahendra mengatakan, pertemuan yang dilakukan Sekjen PBB Ferry Noor ke Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin, di Rumah Perubahan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 17 Februari 2017 lalu, hanya sebatas silaturahmi.

"Kedatangan pak Ferry karena undangan pak Boy yang merupakan kawan lama, jadi hanya sebatas silaturahmi saja," kata Yusril kepada wartawan, Senin (20/2/2017).

Yusril melanjutkan, hingga saat ini PBB belum melakukan pembicaraan politik dalam menghadapai putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017. "Kami belum mengambil sikap dalam Pilgub DKI ini," katanya.

Ditambahkan Pakar hukum Tata Negara ini, pihaknya baru akan menggelar rapat kordinasi pada Selasa 21 Februari 2017 besok. Setelah rapat itu, barulah pihaknya akan menentukan sikapnya untuk mendukung siapa.

"Kami akan memberikan dukungan untuk calon gubernur yang baik, tegas, dan bersahaja serta memikirkan nasib warga DKI," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Sekjen PBB Ferry Noer melakukan pertemuan dengan Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin. Dari pertemuan itu, muncul isu pasangan nomor urut tiga akan mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5812 seconds (0.1#10.140)