Ruas Jalan Kalimalang Tergenang Banjir, Kemacetan Panjang hingga 2 KM

Minggu, 19 Februari 2017 - 17:51 WIB
Ruas Jalan Kalimalang Tergenang Banjir, Kemacetan Panjang hingga 2 KM
Ruas Jalan Kalimalang Tergenang Banjir, Kemacetan Panjang hingga 2 KM
A A A
BEKASI - Kondisi genangan banjir di ruas Jalan Kalimalang tepatnya, di bawah jembatan Tol Jorr, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (19/2/2017) sore ini, mengakibatkan arus lalu lintas di lokasi terganggu. Bahkan banjir itu menyebabkan kemacetan panjang hingga mencapai 2 KM.

Terkait dengan kondisi ini, Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP I Nengah Adiputro mengakui, sudah menerjunkan anggota personelnya ke lokasi guna mengatasi dan mengurai kemacetan arus lalulintas di lokasi.

"Personel kami sudah disiagakan di lokasi untuk mengurai kemacetan di lokasi. Namun, kami butuh waktu karena kondisinya di bawah jembatan masih tergenang banjir," kata I Nengah saat dihubungi Okezone Minggu (19/2/2017).

Saat ini, diakui I Nengah, hingga kini pihaknya sedang berusaha untuk melakukan proses pengalihan arus bagi kendaraan yang ingin melintas di lokasi agar tidak menambah padat kemacetan tersebut.

"Kami sedang upayakan pengalihan arus kendaraan, dan bagi warga yang ingin melintas di lokasi diharapkan agar mencari jalan lain untuk mencapai tujuannya," jelas I Nengah.

Disamping itu juga, I Nengah berharap, pemerintah Kota Bekasi bisa membantu pihaknya mengatasi situasi lalulintas yang ada di lokasi tersebut diantaranya, dengan menyiapkan pompa air agar genangan banjir bisa lebih cepat surut.

"Untuk bisa mengatasi lalulintas kami sudah minta pemkot agar menyiapkan pompa di lokasi agar genangan bisa segera surut," imbuhnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7160 seconds (0.1#10.140)