Park Soon-Tae Puji Penampilan Apik Timor Leste saat Ditaklukkan Indonesia

Senin, 21 Agustus 2023 - 16:17 WIB
loading...
Park Soon-Tae Puji Penampilan Apik Timor Leste saat Ditaklukkan Indonesia
Tim nasional Timor Leste U-23 menelan kekalahan dari timnas Indonesia U-23 di penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2023. / Foto: Instagram @fftl.official
A A A
RAYONG - Tim nasional Timor Leste U-23 gagal menorehkan poin ketika berhadapan dengan timnas Indonesia U-23 di penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2023. Dalam laga yang berlangsung di Rayong Province Stadium, Minggu (20/8/2023), tersebut, Garuda Muda sukses meraih kemenangan tipis 1-0.

Gol semata wayang yang dicetak Ramadhan Sananta di menit 45 sukses mengantar timnas Indonesia U-23 meraih poin penuh. Selain itu, kemenangan atas Timor Leste U-23 menjaga asa Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023 .

Walaupun meraih hasil negatif saat menghadapi Indonesia, pelatih Timor Leste, Park Soon-Tae tetap memberikan pujian kepada anak asuhnya karena telah tampil bagus. Dia memiliki pandangan berbeda mengenai performa anak asuhnya.



"Itu adalah pertandingan yang sangat bagus bagi kami," kata Park Soon-Tae, seperti dikutip Asean Football, Senin (21/8/2023).

Park Soon-Tae menjelaskan jika Timor Leste sudah berjuang dan bertekad untuk bangkit di pertandingan selanjutnya. Namun, Malaysia bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi Timor Leste.

Park Soon-Tae Puji Penampilan Apik Timor Leste saat Ditaklukkan Indonesia
(Foto: Instagram @fftl.official)

"Kami melakukan banyak upaya dan kami bertujuan untuk melakukan yang lebih baik di pertandingan berikutnya," kata dia.



Sementara itu, kemenangan atas Timor Leste U-23 memang memberi angin segar bagi Indonesia, namun Garuda Muda masih belum sepenuhnya aman untuk lolos ke semifinal. Pasalnya, posisinya terancam tergeser jika Kamboja ataupun Filipina mampu meraih hasil positif di matchday terakhir.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)