alexa snippet

PPP Isyaratkan Dukungan ke Anies-Sandi untuk Putaran Dua

PPP Isyaratkan Dukungan ke Anies-Sandi untuk Putaran Dua
Pasangan Cagub dan Cawgub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.Foto/Okezone/Dok
A+ A-
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengisyaratkan mendukung pasangan Cagub dan Cawagub DKI Anies-Sandi pada putaran kedua Pilgub DKI. Hal tersebut diketahui ketika Sekretaris DPW PPP DKI Ichwan Jayadi mendatangi Rumah Perubahan Ali Sadiki di  Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.

Di sana, Ichwan yang didampingi Bendahara DPW PPP DKI Deddy Kurniawan bertemu langsung dengan Ketua Relawan Anies-Sandi Boy Bernadi Sadikin. Dalam pertemuan tersebut, Ichwan menyampaikan dalam putaran final Pilgub DKI diperlukan persatuan umat Islam di Jakarta yang menyejukkan sebagaimana Kakbah sebagai kiblat para umat Islam.

"Kami masih penjajakan. Kami harapkan penjajakan lebih matang dalam 1-2 hari. Makanya, dalam rentan waktu itu, kami terus berdiskusi," ungkap Ichwan, Jumat (17/2/2017).

Pada kesempatan sama, Boy Sadikin mengatakan, pihaknya selalu terbuka kepada siapa pun yang ingin bergabung dan memenangkan Anies-Sandi. Boy yakin PPP mendukung Anies-Sandi pada putaran kedua mendatang.

Sebab, lanjut Boy, ada persamaan visi dan misi antara partai Kakbah dengan pasangan nomor urut 3 dalam membangun Jakarta ke depan. "Kalau disimpulkan dalam pertemuan tadi, kita punya persamaan dalam membangun Jakarta, bahwa kota ini harus dipimpin oleh figur yang menyejukkan dan membawa keadilan bagi seluruh warganya," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemengan Ahok-Djarot Ace Hasan menuturkan, hingga saat ini pihaknya sudah melakukan pendekatan partai politik, khususnya partai politik yang mengusung pasangan AHY-Sylviana Murni. Namun, kata dia, pembicaraan tersebut tidak bisa diutarakan lantaran momentya belum tepat.

"Partai pengusung AHY-Sylvi masih menunggu hasil penhitungan KPU DKI Jakarta. Strategi jangan dibuka dong, nanti pada tahu," ungkapnya.
(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top