alexa snippet

Anies Bertemu ARB, Golkar Pastikan Tetap Solid Dukung Ahok-Djarot

Anies Bertemu ARB, Golkar Pastikan Tetap Solid Dukung Ahok-Djarot
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Partai Golkar menyatakan tetap solid mendukung pasangan Ahok-Djarot pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta mendatang. Meskipun, Cagub DKI Anies Baswedan melakukan silaturahmi kepada Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB).

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, Golkar telah siap menghadapi pertarungan dengan Cagub DKI nomor urut tiga Anies Sandi. Bahkan, Golkar telah siap menggaet suara dari pendukung paslon nomor 1, AHY-Sylvi yang gagal melaju.

Melajunya Ahok-Djarot pada putaran kedua Pilgub DKI, lanjut Idrus, sebagai bentuk kesolidan. Koordinasi dengan sejumlah partai pendukung gencar dilakukan pihaknya. Hanya saja mengenai konstalasi di putaran kedua, Golkar enggan mengumbarnya kepada publik.

Idrus menambahkan, meskipun saat ini Anies Baswedan telah melakukan silaturahmi dengan ARB, hal itu tidak akan mempengaruhi dukungan untuk paslon nomor 1 Ahok-Djarot.

"Saya tahu bagaimana Pak ARB dalam menjaga komitmennya. Dia tidak akan mendorong kami untuk berpecah. Kami akan tetap mendukung Ahok-Djarot," katanya di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (17/2017).
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top