alexa snippet

Anies Baswedan: Koalisi dengan Parpol Pengusung Agus-Sylvi Tinggal Tunggu Waktu

Anies Baswedan: Koalisi dengan Parpol Pengusung Agus-Sylvi Tinggal Tunggu Waktu
Cagub dan cwagub DKI Jakarta Agus-Sylvi dan Anies-Sandi berfoto bersama beberapa waktu lalu.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Koalisi antara partai politik (parpol) pendukung Cagub dan Cawagub Anies-Sandi dengan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni hanya menunggu waktu saja. Pasalnya, Anies mengklaim telah melakukan komunikasi politik dengan Agus-Sylvi.

"Komunikasi sudah terbangun dengan Agus-Silvy sejak Rabu, 15 Februari 2017 malam lalu. Tetapi kalau komunikasi di tingkat partai, biar nanti para pimpinan partai," kata Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan di Masjid Al Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Anies menuturkan, terkait dukungan yang diberikan komunitas relawan Agus-Sylvi merupakan hal berharga meskipun pihak partai belum secara resmi memberikan dukungan kepadanya."Kami pantau, sejauh ini relawan sangat aktif. Untuk partai politik tinggal menunggu waktu saja," tuturnya.

Anies mengungkapkan, dukungan yang diberikan komunitas relawan Agus-Sylvi merupakan bentuk kesamaan tujuan. Yakni sama-sama menginginkan Gubernur baru di jJkarta karena kedua paslon ingin ada perubahan di dalam mensejahterakan rakyat.

"Spirit yang dibawa Agus-Sylvi dan Anies Sandi sama, yakni menghadirkan kebaruan kepemimpinan di Jakarta," ujarnya.



(whb)
loading gif
Top