alexa snippet

Mantan Mertua Tertawa, Siti Aisyah Jadi Intelijen Korea Utara

Mantan Mertua Tertawa, Siti Aisyah Jadi Intelijen Korea Utara
Paspor Siti Aisyah yang diduga terlibat pembunuhan Kim Jong-nam kakak tiri dari pemimpin Korea Utara Kim Jong-un
A+ A-
JAKARTA - Mantan mertua Siti Aisyah yakni, Liong Akiong (55) tak percaya bila wanita yang pernah menjandi menantunya tersebut merupakan intelijen Korea Utara. 

Liong Akiong mengatakan, tak percaya Siti Aisyah menjadi intelijen  Korea Utara, apalagi terlibat sebagai pembunuh Kim Jong-nam di Kuala Lumpur, Malaysia. "Saya tertawa kalau Siti dibilang agen intelijen. Bahasa Inggris saja tak bisa," kata Akiong kepada SINDOnews, Jumat (17/2017).

Akiong menuturkan, sejak kasus Siti Aisyah mencuat di media massa, dirinya bersama keluarga ketakutan dan lebih memilih untuk menutup diri."Jujur takut saja, apalagi ini kasus antarnegara," ujar Akiong.  Akiong kembali mengingat masa lalu Siti yang akrab disapa Eneng.

Pernikahan anaknya A Jun dengan Eneng pada 2009 lalu, hanya saja pernikahan itu tak bertahan lama. "A Jun dan Eneng punya anak satu, dan saat ini saya yang rawat," ujarnya. A Jun sendiri sudah menikah dan tinggal bersama istrinya di Kalimantan Timur.

Meski telah berpisah, lanjut Akiong, sesekali Siti datang ke rumah di Jalan Samsara untuk menengok anaknya. Pertemuan itu tak lama, sebab hanya setahun sekali Siti datang. "Dia terakhir pas Imlek 28 Januari 2017 kemarin ke sini. Menitipkan uang jajan untuk anaknya sebesar Rp300.000," ucapnya.

Di mata Akiong, Siti tak banyak perubahan dalam fisik dan keseharian. Tubuh mantan menantunya itu masih sedikit gemuk dengan pipi tembem. Kulitnya juga putih dan rambutnya pirang sebahu.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top